My Lovely Luciana Zogbi

Hai temen-temen semua. Gimana kabarnya hari ini ?Sudah pada makan semua kan ?
Nah kali ini agent 007 bakal bahas tentang salah satu penyanyi yang suka ngecover lagu-lagu top. Dia adalah seorang wanita kelahiran brazil dengan ayah orang Lebanon dan Ibu Brazil dan mempunyai nama belakang Zogbi. Siapakah dia ?
Yap benar sekali yaitu Luciana Zogbi. Lu ( nama panggilan kesayangan agent 007 ) sendiri lahir di Sao Paulo Brazil pada 27 Oktober 1994. Lu mulai terkenal karena lagu All of Me dari John Legend yang dia cover. Pada awalnya Lu cuma iseng-iseng nyanyi buat kakaknya. Tapi gak disangka-sangka videonya justru banyak di tonton banyak orang. Menurutnya videonya banyak ditonton orang karena timing upload yang tepat tuturnya pada suatu wawancara di youtube ( liat aja di youtube Luciana Zogbi Interview )
Nah selain sering meng cover lagu, Luciana Zogbi sendiri kini telah merilis single terbarunya yang berjudul Could We Be. Lagu ini adalah lagu resmi pertama dari Lu. Meskipun di YT juga terdapat lagu buatannya sendiri juga yang berjudul StarDust. Lagu Stardust ini dapat di jumpai pada chanel Blanca Smith. Saat ini Lu telah lulus dari kuliahnya diperguruan tinggi di Brazil (Mimin Lupa Jurusannya apa)

Untuk mendengar beberapa lagu yang dia cover bisa langsung liat dari Chanel Youtubenya.
1. All Of Me - John Legend





6. Im Not The Only One - Sam Smith
















22. One - U2

Selain mengcover sendiri, Lu kadang berpartner dalam menciptakan videonya dengan Gianfranco Casanova. Dia adalah seorang produser music yang handal dan membantu Lu di banyak video cover lainnya dari yang disebutkan diatas.

tags ; Luciana Zogbi